Kini Anda Dapat Hidup Bersih Hanya Dengan Kain Microfiber & Air

Apakah ada cara yang cepat dan efektif untuk membersihkan permukaan dan lantai di sekitar rumah Anda? Hanya menggunakan kain microfiber atau lap microfiber atau dengan alat pel microfiber dengan air dapat membuat counter, kaca, lantai, dan perabotan rumah Anda tampak seperti baru. Bahan microfiber membersihkan lebih banyak kotoran daripada bahan kain biasa, semua tanpa bahan pembersih kimia. Inilah mengapa Anda harus beralih menggunakan kain microfiber dan air untuk membersihkan rumah Anda.

Apakah Benar Bahan Kain Microfiber Dapat Bekerja Efektif?

Anda mendengarnya mungkin merasa heran, hanya dengan air, produk microfiber dapat secara efektif menangani sebagian besar tugas pembersihan rumah tangga Anda! Kenapa, Anda mungkin bertanya? Nah, tahukah Anda kalau air disebut sebagai pelarut universal! Ini artinya air melarutkan lebih banyak bahan kimia daripada pelarut lainnya. Itu sebabnya hal-hal seperti makanan, kotoran, dan puing-puing semuanya larut dalam air, seperti ketika Anda membiarkan piring kotor Anda meresap ke dalam bak cuci. Air juga mengapung, yang berarti kotoran dan puing-puing akan tergantung di dalamnya.

Setelah air melakukan tugasnya untuk merawat permukaan, microfiber masuk dan melakukan sisanya! Jadi mengapa harus menggunakan kain microfiber dari pada jenis kain lainnya?

Kain Microfiber Lebih Banyak Serat.

serat kain microfiber
  • Microfiber sangat kecil, tepatnya 1/100 diameter rambut manusia.
    Ini berarti ada jutaan serat kecil yang bekerja bersama untuk mengambil kotoran dan menyerap tumpahan.
  • Menghapus Kuman & Bakteri.
    Microfiber cukup kecil untuk menghilangkan kuman dan bakteri berbahaya, menjadikan mengambil debu rumah tangga biasa menjadi tugas yang mudah bagi microfiber.
  • Magnet Debu.
    Microfiber bermuatan positif menempel pada debu dan kotoran, yang memiliki muatan negatif alami.
  • Memiliki Daya Serap Tinggi. Microfiber telah diuji untuk menahan hingga 7 kali beratnya dalam air, jadi Anda akan mendapatkan lebih banyak hal hanya dengan satu kain handuk microfiber, lap microfiber ataupun dengan alat pel microfiber.

Kami telah menjelaskan apa yang membuat microfiber hebat bahkan lebih detail tentang cara kerja microfiber.

Sekarang saatnya Anda membuktikannya sendiri.